Memilih Konveksi Jersey Basket Profesional

Advertisement

Tahukah Anda bahwa jersey tim basket Anda bukan hanya tentang pakaian yang Anda kenakan saat pertandingan atau latihan? Karena pada dasarnya jersey tim juga merupakan alat promosi dan branding sebuah tim olahraga yang dapat membentuk kesan tertentu di mata orang yang melihatnya.


Tim yang memiliki jersey menarik seperti NBA Playoff 2021 akan memberikan kesan yang baik. Dan sayangnya, hal sebaliknya juga bisa terjadi.


Maka jersey basket akan membuat komentar positif pada tim. Dan untuk mewujudkan desain yang sesuai dengan harapan Anda, memilih jersey basket merupakan salah satu langkah penting yang perlu Anda lakukan dengan cermat.


Jadi, Anda mungkin juga sedang dalam situasi ingin membuat jersey basket yang keren, namun tim Anda juga tidak boleh mengeluarkan uang sembarangan karena masih banyak biaya lain yang tidak kalah pentingnya. Jika demikian halnya, apakah berarti Anda hanya memilih vendor yang biasa-biasa saja, atau bahkan yang berkualitas rendah untuk mengejar harga yang murah?


Untuk membantu Anda menemukan jawabannya dan memandu Anda memilih konveksi jersey basket berkualitas, simak dulu tips untuk memilih konveksi yang bermutu, profesional, dan andal di bawah ini. Selamat membada!

Memilih Konveksi Jersey Basket Profesional

Tips Memilih Konveksi Jersey Basket yang Tepat

Cari info mengenai berbagai konveksi jersey basket dan buat daftarnya, lalu seleksi berdasarkan kriteria yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Beberapa faktor yang penting untuk dipertimbangkan meliputi poin-poin berikut ini.


Lokasi konveksi jersey

Apabila ada konveksi atau vendor jersey basket printing yang lokasinya dekat dari tempat Anda dan mudah diakses, masukkan konveksi tersebut ke dalam peringkat teratas dalam daftar Anda.


Apalagi jika Anda lebih yakin dalam memilih jika Anda bisa mengunjungi kantornya langsung dan bertemu dengan pemilik atau pengelola konveksi, dibandingkan membaca ratusan testimoni dan postingan blog review di internet.


Pengalaman

Idealnya, pilihlah konveksi yang sudah memiliki pengalaman dalam memproduksi jersey basket custom, baik itu custom jersey basket satuan, tim, sampai partai besar untuk supplier sekalipun. Perbedaan antara konveksi berpengalaman dengan yang masih baru biasanya bisa Anda rasakan ketika bernegosiasi, baik itu dari segi harga maupun fitur lainnya.


Ketika Anda bernegosiasi dengan konveksi yang lebih berpengalaman, mereka cenderung lebih fleksibel. Tak hanya itu saja, konveksi yang sudah berpengalaman berarti mereka telah membuktikan dirinya mampu memberikan hasil yang berkualitas dan sukses memuaskan para pelanggannya.

Artinya, apabila konveksi jersey basket tersebut mampu bertahan sampai sekarang, artinya mereka bisa melakukan pekerjaannya dengan profesional dan tepat.


Review langsung

Memang benar bahwa Anda bisa temukan banyak review di internet tentang konveksi yang menarik minat Anda. Jumlahnya pun bisa jadi bukan main-main, mulai dari puluhan sampai ratusan, terutama untuk konveksi yang benar-benar populer.


Akan tetapi, rasa-rasanya tak ada yang benar-benar bisa mengalahkan word of mouth, alias kabar dari mulut ke mulut. Jadi, jauh lebih bagus lagi kalau Anda bisa mendapatkan review langsung dari orang-orang di sekitar Anda ketika akan memilih konveksi. Misalnya teman, saudara, sampai kolega Anda dari tim lain.


Meminta rekomendasi atau review langsung dari tim lain bahkan bisa jadi sumber yang lebih andal, lho! Soalnya, sebagai sesama tim basket, tentu Anda dan tim tersebut memiliki kebutuhan yang serupa, kan? Jika Anda mendapatkan review positif tentang konveksi tertentu, proses untuk memilih konveksi yang tepat akan terasa lebih mudah.

Advertisement
Memilih Konveksi Jersey Basket Profesional | Maulana | 5