Tips Padu Padan Cardigan Rajut Wanita Berhijab

Advertisement

Musim hujan telah tiba, selain makanan yang hangat, kita juga perlu menyiapkan pakaian yang tebal dan nyaman saat dikenakan. Seperti kardigan rajut misalnya. Item fashion yang satu ini sangat mudah untuk kamu padu padankan, meski terlihat kasual, namun akan membuatmu terlihat fashionable lho.

Jika kamu bingung bagaimana memadukan outfit cardidan ini, berikut Seruni memberikan beberapa inspirasinya. Oh ya, inspirasi cardigan rajut ini sangat cocok untuk kamu yang berhijab. Jadi Anda harus mendengarkannya dengan seksama.

Tips Padu Padan Cardigan Rajut Wanita Berhijab

Kardigan Rajut dengan Jeans Lebar Lilac

Gaya hijab cardigan pertama ini, kamu bisa memadukan cardigan rajut dengan wide jeans. Untuk warna jeans, Anda bisa memilih warna yang sedang populer saat ini, seperti lilac. Sedangkan untuk cardigan rajut, Anda bisa memilih warna broken white dengan inner t-shirt berwarna putih.

Agar terlihat semakin cantik, Anda juga bisa menambahkan ikat pinggang berwarna ungu, kalung sebagai aksesori dan tas tangan dengan warna netral. Untuk alas kaki, pilihlah sneakers berwarna putih, namun harus nyaman saat digunakan bukan?

Kardigan Rajut dengan Rok Lipit

Jika ingin tampil lebih feminim, kamu bisa mencoba gaya cardigan dan knit ini. Padukan cardigan rajut Anda dengan rok lipit yang Anda miliki. Untuk menyeimbangkan tampilan kasual Anda, jangan lupa kenakan sepatu kets putih untuk memberi kesan level. Agar semakin keren, tambahkan aksesoris seperti kacamata dan anting.

Tampil Santai dengan Kardigan Rajut dan Jeans

Jika Anda menyukai tampilan yang lebih santai, gaya berikut ini sangat cocok untuk Anda gunakan sebagai inspirasi untuk ootd cardigan dan merajut. Kombinasikan kardigan rajut putih rusak dengan jeans. Nah, jika Anda bingung memadukan interior yang tepat untuk kardigan, Seruni menyarankan untuk memilih kaos hitam. Untuk bagian bawah, pilih saja jins pacar dan sepatu slip on sederhana.

Kardigan Kebesaran dengan Jeans Lebar

Gaya yang satu ini nggak kalah keren dari yang sebelumnya, lho. Kali ini kamu bisa bermain dengan gaya dengan memadukan kardigan rajut dan celana jeans lebar. Untuk atasan, pilih jeans rajut broken white dan t-shirt putih sebagai interior.

Sedangkan untuk bagian bawahnya, kamu bisa memilih jeans lebar dan sneakers putih sebagai alas kaki. Jangan lupa tambahkan tas tangan dengan motif hewan agar tidak terlalu polos.

Sweater Rajut dan Rok Panjang

Cardigan outfit yang bisa kamu tiru gayanya nggak hanya cocok dipadukan dengan rok lipit, tapi juga cocok dipadukan dengan rok panjang biasa. Tampilan ini akan membuat Anda terlihat lebih feminim dan elegan. Kamu bisa memilih cardigan rajut broken white atau warna lain sebagai atasan, lalu padukan dengan rok panjang berpotongan a-line seperti gambar di atas.

Tambahkan kalung dan scraf di atas kepala sebagai aksesoris agar tidak terlihat terlalu polos. Nah, untuk alas kaki kamu bisa memakai sandal yang simpel, ya.

Kardigan Rajut dengan Kulot

Meski tahun berganti, fashion item seperti kulot semakin populer, lho. Apalagi celana ini bisa kamu padukan dengan potongan agak lebar dengan cardigan rajut. Jika Anda menyukai warna-warna feminin, namun tetap lembut, Anda bisa menggunakan warna peach sebagai warna yang tepat untuk ootd Anda.

Padukan dengan sweater wanita rajut broken white dan interior senada dengan celana kulot berwarna peach yang agak gelap. Agar tidak terlalu polos, tambahkan ikat pinggang, kacamata hitam dan kalung sebagai aksesoris. Untuk sepatu, pilih sneakers kasual.

Advertisement
Tips Padu Padan Cardigan Rajut Wanita Berhijab | Maulana | 5