Pro Kontra seputar Xiaomi Redmi Note 9

Advertisement

Pro Kontra seputar Xiaomi Redmi Note 9. Pertanyaan mungkin muncul saat kami membeli XIAOMI REDMI NOTE 9. XIAOMI REDMI NOTE 9 dapat digunakan untuk bekerja dengan biaya rendah untuk pekerjaan sederhana. Bergantung pada anggaran kami, Anda dapat membeli penyimpanan 64GB yang lebih murah atau lebih dari 128GB. Kami menyarankan pengguna membeli Xiaomi Redmi Note 9 untuk level login.

Pro Kontra seputar Xiaomi Redmi Note 9

Xiaomi Redmi Note 9 menggunakan prosesor MediaTek 64 bit Helio G85 dengan GPU khusus Mali-G52 MC2 untuk permainan mobile yang mulus. Prosesor ini memiliki manajemen dinamis dan cerdas untuk CPU dan alokasi berbasis memori berdasarkan faktor kritis.


Xtomomi Redmi Note 9 memberikan kualitas gambar yang sangat baik berkat kamera AI kebanggaan MediaTek Helio G85 untuk kualitas dan pengenalan objek. Xiaomi Redmi Note 9 memiliki rasio aspek 2,39: 1 yang memungkinkan Anda merekam replika film dan video. Nah, untuk itu kunjungi link Redmi Note 9 terbaru.


Beberapa Manfaat Xiaomi Redmi Note 9

·         Xiaomi Redmi Note 9 memiliki dua opsi: memori internal dan RAM. 64 GB pertama menggunakan RAM 3 GB dan versi kedua menggunakan RAM 128 GB dan menggunakan RAM 4 GB. Anda bisa memilih sesuai budget kami.


·         XIAOMI REDMI NOTE 9 memiliki fitur multi-kamera di bodi belakang, 48 MP f / 1.8 untuk lebar standar dan 8 MP f / 2.2 untuk multi-kamera untuk makro + 2 MP f / 2.4 untuk makro + 2 MP untuk f / 2.4 . Bokeh.


·         XIAOMI REDMI NOTE 9 memiliki keunggulan memiliki jack headphone 3.5mm, yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan ponsel kami ke jack headphone atau headphone atau sumber audio eksternal.


·         Keunggulan Xiaomi Redmi Note 9 Layar LCD beresolusi Full HD + dengan 1080 x 2340 pixels.


·         Keunggulan dari XIAOMI REDMI NOTE 9 adalah baterainya yang besar 5050 mAh. Kemampuan ini memungkinkan ponsel ini bekerja seharian tanpa perlu mengisi ulang.


Beberapa Kelemahan Xiaomi Redmi Note 9

·         Kontra Xiaomi Redmi Note 9 tidak memiliki broadband data 5G Gigabit. Ponsel ini memiliki jaringan data 4G LTE untuk koneksi berkecepatan tinggi.


Bagaimana Pro Kontra seputar Xiaomi Redmi Note 9?

·         Kekurangan Kamera Depan XIAOMI REDMI NOTE 9 hanya menggunakan satu lensa dan tanpa lampu kilat LED. Pencahayaan LED bisa kita manfaatkan untuk mengambil gambar di tempat gelap.


·         Kelemahan dari Xiaomi Redmi Note 9 adalah tidak memiliki speaker stereo, tetapi jika Anda menginginkan sound system stereo, Anda dapat menghubungkannya ke sumber audio eksternal lain menggunakan jack headphone 3.5mm.


·         XIAOMI REDMI NOTE 9 Baterai dihilangkan karena desain unibody. Tidak tersedia Jika kami mengalami masalah baterai, kami perlu membawanya ke pusat layanan resmi Xiaomi.


·         Kekurangan dari body XIAOMI REDMI NOTE 9 adalah tidak tahan air.

·         Kekurangan XIAOMI REDMI NOTE 9 tidak memiliki charger nirkabel. Namun, pengisi daya nirkabel tidak diperlukan untuk penggunaan sehari-hari.


Jika Anda tidak peduli dengan NFC, Note 9S adalah pilihan yang lebih baik. Layar IPS All-in-one Ini memiliki chipset Snapdragon 720G yang lebih cepat dan dapat merekam video 4K 30fps. Mereka berdua berbagi perangkat keras kamera yang sama, tetapi itu tidak berarti mereka melihat foto jauh lebih baik. Kami menyalahkan ISP untuk Helio G85. Sekian dari saya terkait Xiaomi Redmi Note 9. Semoga bermanfaat!

Advertisement
Pro Kontra seputar Xiaomi Redmi Note 9 | Maulana | 5