Baby Liquid Soap: Sabun Lembut Bayi yang Tidak Pedih Dimata

Advertisement
Bayi memiliki kondisi tubuh yang masih rentan dan membutuhkan perhatian ekstra dari Ibu. Misalnya bagian kulit bayi. Berbeda dengan kulit orang dewasa, kulit bayi lebih sensitif karena memiliki pH 5,5. Tahukah Ibu, perawatan kulit bayi harus disesuaikan dengan pH kulit bayi? Untuk itu, Ibu harus mencari produk perawatan kulit bayi yang memiliki pH sebesar 5,5. Terlepas dari pH sabun bayi yang dianjurkan mengandung pH 5,5, masalah lain yang sering dialami Ibu saat memandikan si kecil adalah air sabun yang mengalir ke kelopak mata sehingga menyebabkan pedih. Tak perlu khawatir, berikut ini adalah rekomendasi produk sabun bayi tidak pedih dimata yang sebaiknya Ibu pilih.

Baby Liquid Soap: Sabun Lembut Bayi yang Tidak Pedih Dimata


Deskripsi Produk
Produk sabun tidak pedih dimata yang dimaksud adalah Antibacterial 2in1 Hair & Body Liquid Soap dari Sleek Baby. Produk ini terdapat kandungan oatmilk dan chamomile sehingga menjaga kesehatan kulit bayi serta membantu merawat iritasi. Lebih pentingnya lagi, saat sabun tidak sengaja masuk ke mata, tidak akan menyebabkan mata bayi pedih. Berikut ini adalah cara pemakaiannya.

Demi kebutuhan si kecil, tentu Ibu tidak perlu berpikir dua kali saat memilih produk sabun lembut untuk bayi yang disarankan. Nah, cara penggunaan Antibacterial 2in1 Hair & Body Liquid Soap dari Sleek Baby sangat mudah. Tuangkanlah 15-20 ml Baby Liquid Soap ke dalam 10 liter air untuk mandi di bayi. Atau Ibu juga bisa langsung menuangkannya pada telapak tangan untuk digunakan.

Tentu pemilihan produk Body Liquid Soap dari Sleek Baby ini bukan tanpa alasan. Ada beberapa alasan yang mendasarinya diantaranya produk ini sudah melalui serangkaian dermatologically tested dan pH  yang dianjurkan yaitu 5,5. Meskipun sabun lembut untuk bayi ini tergolong aman, pastikan untuk menjauhkan dari jangkau anak-anak demi keamanan lebih lanjut.

Kini, Ibu sudah dapat membeli produk ini di toko-toko terdekat maupun secara online dengan harga yang terjangkau. Untuk rekomendasi produk perawatan bayi lainnya, Ibu dapat melihat-lihat di situs resminya Sleek Baby.
Advertisement
Baby Liquid Soap: Sabun Lembut Bayi yang Tidak Pedih Dimata | Maulana | 5