Mau Ikut Program Umroh Gratis Sobatku? Ketahui Dulu Cara Daftarnya

Advertisement

Muncul sebagai alternatif simpanan online, di Sobatku ada program umroh gratis untuk Anda yang beruntung. Apakah 100% ditanggung oleh pihak Sobatku? Sobatku memberikan hadiah umroh gratis senilai 25 juta Rupiah. Adapun biaya kekurangannya, tetap dibebankan pada penerima hadiah. Untuk mengikutinya, daftar dulu ke Sobatku dengan cara ini.

Mau Ikut Program Umroh Gratis Sobatku? Ketahui Dulu Cara Daftarnya

Unduh Lebih Dulu Aplikasinya di Google Play Store

Menabung di Sobatku itu enak. Tidak harus bikin rekening dan mendatangi kantor. Cukup dengan bergabung ke Sobatku. Tempat bayarnya bisa lewat ATM, Alfamidi, dan tempat pembayaran lain. Sebelum mengunduh, pastikan ponsel Anda kompatibel dengan aplikasi. Soalnya kalau sistem operasi Android-nya masih Lollipop, maka tidak bisa dipasang.

Klik Daftar dan Isi Data Diri Anda

Setelah aplikasi Sobatku terpasang, langsung saja klik “Daftar”. Letaknya berdekatan dengan pilihan “Ingat Nomor Saya”. Dalam beberapa detik, muncul laman baru. Di situ ada kolom khusus untuk mengisi data diri Anda. Biar lebih aman, isilah data Anda dengan cara selengkap-lengkapnya dan sejujur mungkin. Termasuk nomor HP dan email Anda.

Mau Ikut Program Umroh Gratis Sobatku? Ketahui Dulu Cara Daftarnya

Pilih Pertanyaan Kemanan yang Gampang Diingat

Sobatku menerapkan sistem keamanan tingkat tinggi. Jadi, akun Anda pun dilindungi dengan pertanyaan keamanan. Kenapa sebaiknya pilih pertanyaan yang gampang diingat? Biar ketika ada apa-apa dengan akun Anda dan muncul pertanyaan ini, Anda bisa ingat kembali jawabannya. Kalau mau lebih aman lagi sih mending dicatat. Sesingkat apa pun itu.

Upload Foto KTP Anda

Cara upload foto KTP lewat aplikasi Sobatku gampang banget sebetulnya. Kan ada tombol khusus bergambar kamera. Nah, diklik saja. Nanti langsung menuju galeri foto Anda. Pastikan foto KTP Anda mampu menyesuaikan dengan crop dari aplikasi. Biar ukurannya sesuai dan tidak pecah.

Upload juga Foto Selfie Anda

Bagaimana seharusnya latar belakang foto diri? Bebas kok. Sebagai calon peserta program umroh gratis di Sobatku wajib memenuhi hal ini. Foto yang ada dalam galeri Anda sebaiknya memiliki resolusi bagus.

Masukkan Nomor NPWP Anda

Ketentuan pemasukan no. NPWP ini khusus bagi Anda yang sudah berstatus sebagai pegawai tetap. Sebagai tempat menabung online profesional, Sobatku pun mengharap profesionalitas dari Anda. Data NPWP dari Anda langsung dimasukkan akan memperkuat identitas Anda di Sobatku. Setelah itu, klik “Lanjutkan”.

Verifikasi Akun

Laman baru pun berbuka. Pada laman ini, pihak Sobatku secara otomatis mengirimkan kode verifikasi lewat SMS. Jadi, harap jangan matikan ponsel, ya. Soalnya proses yang dibutuhkan kurang dari 5 menit. Setelah mendapat informasi lewat SMS, barulah kode tersebut Anda input. Kemudian klik tombol “Verifikasi”.

Tinggal Tunggu Validasi dari Sobatku

Setelah proses pendaftaran di atas lengkap, maka langsung menunggu antrean validasi dari pihak Sobatku. Seluruh data yang Anda kirimkan akan ditinjau. Tidak sampai sehari, biasanya hasil verifikasinya langsung disampaikan lewat SMS serta email. Rajin-rajin cek saja biar Anda tidak ketinggalan.

Seputar Umroh Gratis dari Sobatku

Kabar gembira untuk Anda yang menabung di Sobatku. Inilah yang tidak dimiliki oleh setiap bank umum. Sobatku yang dinaungi oleh Koperasi Simpan Pinjam Sahabat Mitra Sejati atau KSP SMS ini memberikan hadiah umroh gratis secara periodik. Setiap pemenang undian langsung ditelepon oleh pihak Sobatku.

Sobatku diprediksi tetap eksis di tahun-tahun mendatang. Mengingat betapa praktis dan efisiennya ketika menyimpan via online. Ketika mau ditarik, tidak harus ke ATM. Tapi kalau mau pakai ATM tetap bisa sih. Mumpung masih ada program umroh gratis dari Sobatku, yuk daftarkan diri Anda mulai dari sekarang.
Advertisement
Mau Ikut Program Umroh Gratis Sobatku? Ketahui Dulu Cara Daftarnya | Muhammad Maulana | 5