Termasuk Langka, Mobil Land Cruiser Edisi “Signature” Dibanderol Hingga 2,6 Milyar

Advertisement

Mobil Land Cruiser - Sebagi pecinta mobil, Anda mungkin pernah bermimpi untuk mengoleksi Mobil Land Cruiser, apalagi yang unitnya sangat terbatas. Nah, mimpi Anda bisa menjadi nyata dengan dikeluarkannya Mobil Land Cruiser Edisi "Signature" oleh rumah restorasi The FJ Company di Miami. Untuk produk edisi spesial pertamanya ini, FJ Company memadukan antara elemen klasik dan fitur-fitur modern. Lantas berapa harga yang dibanderol untuk Mobil Land Cruiser Edisi "Signature" ini? Yuk, intip lebih jauh informasi seputar Mobil Land Cruiser edisi "Signature" pada artikel berikut ini!


1. Harga Mobil Land Cruiser Edisi "Signature"  

Bagi pecinta Klasik off-road, kehadiran Mobil Land Cruiser Edisi "Signature" untuk meramaikan pangsa pasar otomotif international tentu membawa angin segar tersendiri. Apalagi mereka yang ingin menjadikan mobil mewah ini sebagai salah satu koleksi yang paling berharga. Dengan jumlah yang sangat terbatas, yaitu sebanyak 24 unit saja di seluruh dunia, Land Cruiser Edisi "Signature" dijual dengan harga 200.000 dolar AS atau setara dengan Rp 2,6 M. Harga yang pantas untuk menebus salah satu mobil paling bergengsi di dunia bukan.

2. Restorasi Total Mobil Land Cruiser Edisi "Signature"

Dengan harga yang bisa dibilang tidak murah, Land Cruiser Edisi "Signature" tentu memiliki keistemawaan lain selain jumlahnya yang sangat terbatas. Ya, hal pertama nampak dari bodi mobil yang dibalut dengan cat matte Dune Beige dan dilengkapi dengan aksesories custom FJ Company seperti fuel cap cover dan kaca samping alumunium CNC yang diselubungi tinta Gunmetal Grey. Bisa dikatakan jika proyek ini adalah sebuah restorasi total, di mana steel body dan sasis asli Land Cruiser FJ43 1981 benar-benar dilucuti dan direnovasi layaknya kondisi baru.

3. Mobil Land Cruiser Edisi "Signature" adalah Penjelajah Tangguh

Bukan hanya sekedar pemanis garasi, Land Cruiser Edisi "Signature" juga mampu melibas medan berat saat menjelajah. Di bagian bawah kap mesin tersemat mesin Toyota 1GR-FE V6 4.0 liter yang dapat menghasilkan 240 tenaga kuda (178 kilowatt)serta dilengkapi dengan Caltech Programmable EFI. Kekuatan baru ini semuanya ditopang dengan sistem suspensi custom dan four-wheel disc brakes dari Toyota 4Runner 2017. Dengan peredam kejut besutan Fox yang dipasangkan dengan pegas daun Old Man Emu, mobil ini siap melibas segala medan off-road yang tersulit sekalipun.

Tertarik berburu mobil limited edition ini? Semoga Anda beruntung mendapatkanya. Namun jika tidak berhasil pun, Anda tak perlu merasa kecewa karena Anda bisa memboyong salah satu Mobil Land Cruiser yang terpajang di dealer Auto2000.

Auto2000 menawarkan New Land Cruiser dengan harga mulai Rp 1,9 M hingga 2,3 M untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. 
Advertisement
Termasuk Langka, Mobil Land Cruiser Edisi “Signature” Dibanderol Hingga 2,6 Milyar | Muhammad Maulana | 5