Contoh Surat Pengunduran Diri Yang Hormat Dan Sopan

Advertisement
Contoh Surat Pengunduran Diri Yang Hormat Dan Sopan merupakan hal yang tidak banyak orang Ketika itu kita harus memikirkan contoh surat pengunduran diri dari pekerjaan selanjutnya agar menopang hidup yang mapan membuat masa depan mapan. Kadang kita harus mengbaikan waktu untuk keluarga kita karena di sbuah perusahaan itu kita harus bekerja dengan maksimal.

inginkan namun itu merupakan hal yang harus kita tentukan melalui alasan yang sangat kuat dan ketentuan hidup yang harus kita jalani padahal itu adalah pikiran yang harus kita pkirkan sangat kuat karena itu hal yang sangat tidak di inginkan. Banyak sekali orang harus menyudahi pekerjaannya di sebuah perusahaan dengan alasan kesehatan keluarga dan lainnya.

Nah disinilah saya akan memberikan surat pengunduran diri karyawan yang baik dan sopan supaya kita tidak dibenci oleh manajer perusahaan kita dan manajer itu bisa menerima pengunduran diri kita dengan lapang dada. Memang sih itu adalah jalan yang harus kita ambil walaupun itu sangat sulit untuk kita terima. Langsung saja saya berikan dibawah.

Contoh Surat Pengunduran Diri

contoh surat pengunduran diri

Contoh Contoh Surat Yang Benar

Bandung, 12 Desember 2015

Kepada Yang Terhormat,
AMAT Manager
PT. Maju Mundur
Alamat Sebuah Perusahaan
. . .

Dengan Hormat,
Melalui untaian surat ini, saya yang bernama Unus bermaksud untuk mengundurkan diri dari PT. Maju Mundur sebagai manager, terhitung dari tanggal 30 Juli 2015 dengan alasan keluarga (sebutkan alasan lain yang sesuai dengan kondisi anda tidak perlu detail dan janganlah mengungkapkan kekesalan kamu selama bekerja di perusahaan itu). Surat ini saya buat sesuai prosedur hubungan dan tanpa mengurangi rasa hormat apapun. Saya berharap perusahaan ini dapat memahami kondisi saya dan memberi hak saya sesuai dengan ketentuan - ketentuan yang berlaku.

Saya mengucapkan sangat terimakasih atas kesempatan yang akan diberikan kepada saya untuk bekerja di perusahaan PT. Maju MUndur. Saya juga minta maaf kepada semua karyawan yang ada disini dan manajemen PT. Maju Mundur apabila ada kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja di perusahaan yang saya cintai ini.

Saya pun berharap selalu, PT. Maju Mundur dapat terus berkembang dengan mendapatkan yang terbaik. Demikianlah surat ini saya buat dengan sebaik-baiknya dan semoga saja disetujui oleh pihak PT. Maju Mundur. Sekali lagi, saya mengucapakan sangat berterima kasih dengan sebesar-besarnya.


Hormat Saya,


Unus

Contoh Surat Pengunduran Diri Yang Hormat Dan Sopan itu saya bagikan untuk kalian agar mempermudah mengundurkan diri dari jabatan yang tidak disukai kalian semua dan semoga saja kita mendapatkan pekerjaan yang kita sukai memberikan rasa nyaman buat kita gajih yang menopang masa depan keluarga kita nanti.
Advertisement
Contoh Surat Pengunduran Diri Yang Hormat Dan Sopan | Muhammad Maulana | 5