Contoh Surat Kuasa Khusu Pengambilan Gajih dan Banyak Lainnya

Advertisement
Contoh Surat Kuasa - Terbaru ini dapat secara memshare perwakilan seseorang mengambil gajih ketika orang itu behalangan atau lagi sakit dan ini sangatlah diperlukan karena memerlukan tanda tangan dari yang berkuasa dalam surat itu agar dipercaya orang yang ada didalam kantor itu bahwa orang yang bertanda tangan itu adalah yang menerima gajih itu.

Ketika kita mendapatkan kesibukan mendadak itu tidak dapat kita hindari karena itu hal yang terduga bagi kita, Nah disini lah surat kuasa pengambilan gajih sangatlah penting karena ini hal yang dapat membut kita dapat gajihan yang sudah kita dapatkan per bulan. Contoh surat kuasa  melewati orang yang dapat dipercaya untuk mengambil uang ini ke kantor tempat pengambilan gajih.

contoh surat kuasa

Halnya yang tidak terduga itulah terjadi seketika kita tidak pernah memikirkan dengan kesibukan kamu yang agaklah padat dan ini benar - benar baiknya untuk orang orang yang sibuknya keluar kota dengan share sebuah keparcayaanlah terhadap orang yang dipercaya untuk pengambilan BPKB kita pun dapat menyuruh orang lewat contoh surat kuasa bank pengambilan bpkb kita pun tidak butuh khawatir lagi dengan surat surat yang sudah di ambil teman kita.

Contoh Surat Kuasa


Contoh Surat Kuasa Untuk Mengambil Uang
Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama : Amat
Alamat : Jalan Cendar No 08 Rt 08
Bermaksud memshare kuasa kepada:
Nama : Baras Unus
Alamat : Jalan Kenangan 03 Kandejan
Untuk mengambil uang di Bank Maju Mundur cabang Kuntilanak.
Semoga Saja surat kuasa ini dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Kandejan, 20 Desember 2015
Pemberi Kuasa                        Penerima Kuasa


(Amat)                                     ( Baras Unus )

Contoh Surat Kuasa ini semoganya dapat membantu kalian didalam pengambilan gajihnya dan tiak menggangu aktifitas kau melewati perantara yang sudah dipercaya untuk mengambil gajih yang sesuai dengan pekerjaan kamu dan tidak sedikit lagi contoh lainnya seperti contoh surat kuasa pengambilan paspor dan lain lain ada juga dan itu saja yang saya dapat berbagi untuk update nanti saya share contoh yang lainnya dengan jelas.
Advertisement
Contoh Surat Kuasa Khusu Pengambilan Gajih dan Banyak Lainnya | Muhammad Maulana | 5