Contoh Naskah Drama Singkat Teater Bagus

Advertisement
Contoh Naskah Singkat Terbaik adalah suatu cerita yang memperlihatkan seorang pemeran dan men detail nama pemeran dan peranan yang dipakai. Banyak sekali orang orang menceri contoh naskah drama yang benar agar orang orang bisa meniru untuk dipakai di pentas pentas tertentu saat hiburan di atas panggung.

Orang orang yang ber akting itu harus masuk pikiran bahwa itu beneran agar aktingmya itu full dan orang orang yang melihatnya ikut terbawa suasana haru dan duka mapun bersenang senang. Contoh naskah flim pendek itu juga memerlukan peran peran yang pas buat memerankannya yang dikehendaki sutradara.

Sekarang artis juga selalu membekali drama agar lebih menjiwai didalam perannya dan perannya itu masuk kedalam sesuatu yang nyata seperti menangis, marah maupun lainnya. Contoh naskah berita adalah hal yang membutuhkan suatu ketelitian lebih jelas untuk memberikan hal baik kepada sang pendengarnnya.

Contoh Naskah

contoh naskah

Judul : Saudagar Kaya
Pemeran dari drama ini ada 
jumlah pemeran : 4 orang
Peranan : saudagar, pilot, pramugari dan pak giman

Kisah ada seorang saudagar kaya raya dari ssebuah desa yang baru pertama kalinya naik pesawat ke kota Jakarta, beliau duduk di klas premium. kebetulan saja, kursi yang di duduki si saudagar ini merupakan kursi milik orang lain, atau tidak sesuai dengan tiket, nah si yang punya kursi tadi melapor ke pramugari. . .

pramugari: permisi pak boleh lihat tiketnya?

saudagar: buat apa mba? (sambil menyerahkan tiket itu)

pramugari: maaf pak, tempat duduknya bapak bukan disini tapi di belakang sana

saudagar: (marah) saya sudah bayar, emangnya kau siapa suruh suruh saya pindah!!!??

pramugari: saya pramugari bapak…

saudagar: apakah itu pramugari

pramugari: pramugari ialah pelayan di sebuah pesawat terbang

saudagar: oalah, kau pelayan kok berani-beraninya ngatur ngatur saya. . .

pramugari itu meminta bantuan ke pilot agar tak terjadi kekacauan

pilot: maaf ya pak, tiket yang pak miliki ialah untuk kelas ekonomi adanya dibelakang. . .

saudagar: la kamu siapa sih kok juga nyuruh2 saya???

pilot: saya ini yang mengemudi pesawat pak

saudagar: malahan kurang ajar kamu, supir aja nyuruh nyuruh orang pindah tempat duduk

sang saudagar ini tetep saja gak mau pindah, sampai ada orang yang ngakunya satu desa ama dia anggap namanya Giman

giman: selamat siang bapak, bapak dari desa mana ya?

saudagar: benar iya pak, anda kenal saya?

giman: siapa sih yang tak tau bapak, ngomong ngomong bapak mau kemana ya?

saudagar: saya maunya ke jakarta

giman: lo, bapak mau ke jakarta ya, kalonya ke jakarta duduknya di belakang, pak, kalo duduknya disini untuk jurusan medan

saudagar: oo, begitu ya pak, saya pindah kebelakang saja kalonya begitu, trima kasih ya, untungnya ada kamu, kalo ngga saya bisa nyasar nih..

si pilot dan pramugari tertawa deh ngeliat tuh orang...
Itulah Contoh Naskah Singkat Terbaik yang saja bagi untuk kalian semua dan apabila masi kurang nanti saya berikan yang lain dilain kesempatan dan semoga saja bermanfaat bagi kalian semua. Bisa juga di share ke teman teman agar lebih berbagi ilmu dan bertukar pikiran untuk saling memberi pendapat yang terbaik Contoh Cerpen.
Advertisement
Contoh Naskah Drama Singkat Teater Bagus | Muhammad Maulana | 5