Cerita Lucu Pendek Bikin Ngakak Terbaru

Advertisement
Cerita Lucu - ini bisa membuat orang terhibur saat membacanya pun tidak terlalu serius agaknyantai gitu lah. . . disini ada sebuah cerita yang asik dan bisa dibuat hiburan untuk kita yang lagi jenuh. Kali ini sayamengharapahkan mampun untuk membuat segar kalian semua.

Cerita lucu itu sangat dikenal semua kalangan terutama bagi paraanak muda jaman sekarang. Bicara tentang cerita ini mungkin sangatlah mudah di dingat tapi membuat orang tertawa itu yang cukup sulit dan cara pembacaannya harus dibuat santai lain hal nya dengan cerita yang tegang seperti cerita horor maupun lainnya, Oleh karena itu saya ingin membagikan untaian cerita yang bermaksud menghibur.

Mungkin dengan cerita lucu terbaru ini bisa membuat kalian lebih santai dalam menjalani aktifitas selanjutnya. Zaman sekarang mungkin cerita tidak terlihat dengan cara membaca di buku, Sekarang jaman sudah canggih lewat hp saja bisa melihat apa saja melalui browsing di internet. Beberapa kalangan yang di dapati sekarang hanya ter opsesi dari flim tv yang ber aliran remaja. Padahal itu lebih berdampak fositif bagi kalangan kita semua. Alangkah baiknya kita mendengar atau membaca cerita lucu yang lebih membuat kita tertawa.

Cerita Lucu

cerita lucu

Tukang Ojek Dan Seorang Wanita Tua
Pada suatu malam, Bihin salah seorang tukang ojek sedang menunggu pelanggan yang lagi duduk termenung.Dan kemudian datanglah
salah seorang wanita tua yang mendatangi saya...
Wanita: Mas, ojek. . . dong. . .
Bihin: oh, Iya bu. . . mau Kedaerah mana bu?
Wanita: Ikuti aja, nanti saya yang tunjukin jalannya...
Bihin: Baiklah bu...
Kemudian mereka berangkat menuju rumah sang wanita tua itu...
Wanita: Mas mas, belok kiri...
Bihin: Baik bu...
Wanita: Kanan mas...
Bihin: Okey..
Wanita: Lurus saja mas, terus belok ke kanan lagi dan ambilah jalan kiri setelahnya... Turun gunung ada jalan arah kekiri, setelah lewat sungai kanan ya..
Bihin: Rumahnya ibu yang mana. . .?
Wanita: Masih lurus saja lagi mas,di pertigaan belok kekanan, ada sebuah gang kecil di samping kuburan itulah rumah saya. . .
Bihin: Oh iya deh bu...
Akhirnya sampailah mereka kerumah wanita yang tua...
Wanita: Brapa mas?
Bihin berdiam saja ketika ditanya...
Wanita itu kemudian memberikan uang sebanyak lima ribu rupiah. . . Namun tiba-tiba Bihin pun terlihat sedih dan menangis...
Wanita: loh Kenapa mas? kurang ya uangnya? kalo kurang saya tambahin 10 ribu ya...
Namun Bihin pun malah menangis lebih kencang lagi. . .
Wanita: Masih kurang ya mas? jangan nangis gitu loh mas... Ini lima puluh ribu buat mas dan langsung pulang saja soalnya udah mulai gelap sekali. . .
Bihin bertambah kencang
menangis. . .
Wanita: Ada apa mas?
Bihin: Sebenarnya saya baru pertama kali ngojek bu, saya lupa jalan pulangnya. . .

Mau Beli Tiket Pesawat di Warung Jamu Odah
Odah adalah seorang perempuan pemilik warung jamu yang suka memangkal di pinggir jalan raya Bojong pada suatu waktu kedatangan seorang turis bule. . .
Agak bingung juga sih si Odah waktu kedatangan si bule itu,tapi demi menghormati turis mancanegara itu yang merupakan
penyumbang devisa Negara Indonesia, Odah pun berusaha untuk menyapa dan melayaninya. . .
Odah dan pelanggan-pelanggannya diwarung jamunya kaget bercampur heran atas pertanyaan mendadak dari turis bule itu: I am sorry. . .! Do you have a direct flight to Denpasar tomorrow. . .?
Odah pun ternyata pernah khursus privat berbahasa inggris selama satu bulan saat iya masih sangat gadis dulu lumayan mengerti apa yang diomongin. . . dan merasa heran dengan pertanyaan sang bule yang jika diterjemahkan iya pun menanyakanketersediaan sebuah tiket di warungnya itu. . .
Dan sedikit terbata-bati Odah berusaha menjawab pertanyaannya si bule itu: I beg your pardont butt what do you men directt flight Sir. . .?
Si turis bule merasa senang, ada seseorang yang agak mengerti apa yang dia maksud, dan tiba-tiba secara spontan iya nunjuk- nunjuk
nunjuk kain berlogo sebuah perusahaan jamu yang jadi penutup warung Odah: AIRs MANCURs is a domestic flight, isn't it,,,?

Menggugat Seorang Penabrak Pejalan Kaki ke Pengadilan
Seorang orang tua sedang yebrang dijalan seketika sebuah mobil pun menabrak dia. Pejalan kaki itu pun menggugat si pengendara mobil ke pengadilan. dimana seorang pengacara pengendara mobil pun membuat sebuah pernyataan berikut pada akhirnya persidangan.
Yang Mulia, kliyen saya yang tidak bersalah. Dia tlah mengendarai mobil slama tiga puluh tahun, dan tak pernah mengalami kecelakaan, ataupun kena tilang satu kali pun. Saya pun berpikir saya tak perlu mengatakan apapun."
Tidak terkesan,sang pengacara penggugat berkata,
Yang Mulia, karena pengacara tergugat berkeras untuk membela berdasarkan pengalaman, ya mungkin saya perlu untuk mengingatkan di pengadilan bahwa klien saya tlah memiliki pengalaman berjalan kaki slama lebih dari tujuh puluh tahun

Seorang Kepala Desa Memiliki Hobi Memelihara Burung
Seorang Kepala Desa memiliki hobi memelihara burung. Pada saat pagi, burung kesayangannya itu hilang. Wah, marah kali dia.
Pak KaDes membawa masalahnya itu kedalam sebuah pertemuan mingguan di desanya.
KaDes : Siapa di sini yang mempunyai  burung? Segeralah seluruh laki-laki yang menghadiri angkat tangan. Kaget sekali, pak KaDes pun mengoreksi: Bukannya, maksud saya adalah siapa pernah lihat burung?
Seluruh perempuan yang hadir pun mengangkat tangan.
Dengan muka yang merah padam pak KaDes menyambung, Maaf ya, bukannya itu maksud saya. Maksud saya, siapa di antara kalian yang pernah melihat burung yang bukan milik sendiri?. Separu perempuan yang berhadir angkat tangan. Muka pak KaDes makin merah. Gugup. Maaf sekali lagi, bukan ke salah satu arah itu pertanyaan saya. Maksud dari saya, siapa pernah melihat burung saya? Sontak istri pak KaDes angkat tangan, disusul kelima perempuan yang lain dengan muka malu-malu.
Muka bu KaDes tampak merah padam . . .
Muka sang pak KaDes pun merah legam . . .
Semua yang hadir sangat tegang . . .
Pak KaDes pun melarikan diri. . .

Mungkin Cerita Lucu Pendek Bikin Ngakak Terbaru itu bisa membuat kalian tertawa terbahak bahak dan bisa di share lewat teman teman sekitar dan apabila masi kurang saya update kembali dilain hari dan semoga bermanfaat untuk kalian yang masi berpikiran tegang inilah yang hanya bisa bagi untuk kalian semua.
Advertisement
Cerita Lucu Pendek Bikin Ngakak Terbaru | Muhammad Maulana | 5