Cerpen Sedih Banget Bikin Nangis Tentang Cinta

Advertisement
Cerpen Sedih Cinta Semua orang memiliki cerita yang mempunyai ciri khas masing masing ada yang susah sedih dan senang senang bersama teman teman namun yang akan saya bagikan dibawah ini dimana perjalanan orang yang sedang sakit hatinya dikarenakan hati yang tersakiti dan juga salah satu cerita yang bisa membuat menagis.

Kadang hidup tidak selalu bahagia pasti ada sedih tergantung kita saja yang menilainya dan juga apakah itu menjadi itu jadi perjalanan kita bangkit iya kita harus bangkit memang sih kadang kesedihan itu tidak bisa membuat kita menjadi senang namun apa bila di tinggalkan sedih itu akan mendapatkan kebahgiaan dan cerpen sedih cinta disini akan saya bagikan.

Buat kalian yang mau mencari cerpen sedih banget akan saya berikan dibawah ini semoga saja bisa mengambil pelajaran dari cerpen tersebut dan akan menjadi motivasi kalian yang sedang bersedih akan menjadi orang yang lebih baik lagi. Langsung saja simak dibawah ini dengan membacanya pakai rasa mendalam.

Cerpen Sedih


cerpen sedih

Menyesal Seumur Hidup
Cewe : saYangg ???
Cowo : APa ???
Cewe : Lagi ngapain? ku kangen...
Cowo : Lgi sibukk! nnti ajah!!!
Cewe : Oh... ya sudah
Cowo : (Dibaca saja) (satu Jam kmudian)
Cewe : Sayang ???
Cowo : Kenapa lagi ??? aku lagi sbuk! Nanti aja!
Cewe : ya sudah deh...! ku sayang kau!
Cewo : (di baca saja) (tiga jm kmudian)
Cewe : saYangg ???
Cowo : Berisik banget loo!
Cewe : ku mau bertemu!
Cowo : ya sudah nanti!
Cewe : ku maunya skarang!
Cowo : Alah...! ngGak bisa ngertiin banget luu jdi cewe!
Cewe : ya sudah deh!
Cowo : (di baca aja) (Malamnya! diSaat itu hujan derassnya)
Cewe : Sayang ku mau biacra! Keluar dong! ku didepan rumah kau!
Cowo : ( cowo keluar ) mau apa sih lo? sUdah tau hujan begini masi saja nekat!!
Cewe : (dengan basah kuyupnya dan menggigilnya!
Si cewe nyamperin cowonya yang berdiri didepan rumahnya) Ini ada srat untuk kamu!!! di baca ya (Smbil memeluk cowonya)
Cowo : Apaan si! meMeluk2! Basah... tau! (Sambilah mendorong cewenya samppai ia terjatuh)
Cewe : Ya sudah ku pulang ya sayang...! ku sayang kau!
Cowo : Ya... (Sampai kekamar) Si cowo membaca surat dri cewenya! Dan isi suratnya itu :
"Sayang ? Aku pulang dulu yah? Jangan tinggalkan sholatmu! Kau segalanya untukku! walaupun kamu ngga prnah menganggap ku ada! namun ku bakal tetap sayang ko sama kau!
Kau ialah hadiah terindah yang pernah tuhan kasihkan buatku! terimakasih pernah menjadi pelangi di hatiku"
Tiba tiba dijalan tak jauh dari rumahnya si cowo terdengarlah suara orang kecelakaan! Si cowo keluarlah dan menghampiri orang yang kecelakaan itu!!! Ternyata yng kecelakaan itu ialah cewenya ia sendiri!!!
Cwo : (dengan badan lemasnya! Tertunduk dan jatuh memangku cewenya yang di selimuti darahnya) Sayaaaaaanggg! Bangun! ku juga sayang sama kau!!!
Plisss jangan tinggalkan daku! cuma kau yang mampu mengerti aku!!
Dan si cewe pun membuka mtanya dngan batuknya dan menahankan rasa sakitnya di hadapan cowonya!
Cewe : terimakasih sudah sayang denganku! namun maafkan! ku harus berpulang! Kau sudah baca surat itukan? Jadi kau sekarang mengertikan? Aku sayang kau!:'*
Cowo : Iya..." aku jga sayang dengan kamu! Janganlah pergi sayangku!(dua menit kemudian sicewe pun sesak nafasnya dan tuhan pun ber kehendak lain!
Cewenya pergi buat selama lamanya

Cerpen Sedih Banget Bikin Nangis Tentang Cinta di atas itu semoga bisa kita ambil pelajaran betapa berharganya orang yang mencintai kita hendaknya kita menghargai orang yang mencitai kita bukan malah berpaling dengan meninggalkannya. Kalian pasti akan menyesal ketika orang yang mencitai kita itu meninggalkan selamanya. Pasti kalian akan merasa kesunyian dan juga merasa menyesal Cerpen cinta romantis.
Advertisement
Cerpen Sedih Banget Bikin Nangis Tentang Cinta | Muhammad Maulana | 5