Cerpen Sedih Terbaru Bikin Nangis Banget

Advertisement
Cerpen Sedih Terbaru Bikin Nangis Banget - Cerpen Sedih Cinta - Mungkin kami tak tau betapa sedihnya di khianati oleh seseorang yang benar benar mencintai kita. Tetapi yang bakal membikin kami lebih sakit merupakan sekstika kami menonton orang yang kami sayangi bersama orang lain. Faktor yang sangat mudah membikin kami menangis tetapi itu ada hikmahnya ketika kami merasa sakit serta kami ini bakal kuat serta juga semangat kami meningkat dua kali lipat bahkan lebih untuk membuktikan serta juga membikin orang yang membikin kami sakit itu rugi. Serta disini kami bakal mengulas cerpen sedih banget yang di ulas serta juga postingan yang ada di bawah ini.

Pada saat kami di khianati hendaknya kami tak berdiam diri serta juga tak bersedih semakin menerus itu bakal membikin kami kehilangan masa depan wajibnya kami bangkit dengan tinggi mungkin untuk mencapai dengan apa yang kami capai serta juga dengan apa yang kami mau. Contohnya ketika mantan kami alias siapapun yang membikin kami sakit hati bakal terasa sangat amat rugi pada saat menonton kami lebih baik daripada dirinya serta juga dirinya bahkan mengundang kami balikan semacam cerpen sedih mengenai cinta ini.

Tapi yang wajib du garis bawahi merupakan kami ini juga merasa sakit serta juga bakal merasa lebih sedih disaat sendiri tetapi betapa baiknya pada saat sedih anda tulis karya dengan tutorial menulis puisi, kata kata motivasi, cerpen sedih banget bikin nangis yang bakal menuaikan hasil serta juga anda dapat  membikin diri anda sehingga motivasi orang lain. Keren kan seketika kami membikin karya itu daripada kami dikamar sendirian serta bersedih semakin menerus.

Cerpen Sedih


cerpen sedih

Penyesalan Datang Akhir-akhir
Rugi Seumur Nasib
Cwe : saYanggku ???
Cwo : APaa ??
Cww : Lgi ngapain ? aku kangen....
Cwo : Lagi bersibukk! nnti aja!!!
Cwe : Oh... iya udah
Cwo : (Dibaca aja) (1 Jam kmudian)
Cwe : Sayangku ???
Cwo : Knapa lagi??? ku lagi sbuk! Nnti saja!
Cwe : iya udah deh...! aku sayang engkau!
Cwo : (dibaca aja) (3 jm kmudian)
Cwe : saYangg... ???
Cwo : Brisik amat loo!
Cwe : aku mau ketemu!
Cwo : iya udah nanti!
Cwe : aku maunya sekarang!
Cwo : Alah..! ngGa dapat mengertiin banget luu... sehingga cewe!
Cwe : iya udah deh!
Cwo : ( dibaca aja ) (diMalamnya! di Saat itulah hujannya berderassnya)
Cwe : Sayangku mau berbiacra! Keluar dong! aku di depan rumah engkau!
Cwo : ( cowonya keluar ) mau nagapain sih elo? Udah tau ujan begini tetap saja nekatnya!!
Cwe : ( dengan basahnya serta kuyup serta menggigil !
Si cwe menyamperin cowoknya yang berdiri di depan rumahnya ) Ini adanya srat ntuk kau!!! dibaca ya ( Smbil memeluk cowonya )
Cwo : Apaaan sih! Meluk2! Basah!!! tau! (Sambilnya mendorongkan cewenya samppai dirinya jatuh)
Cwe : Ya udah aku pulang ya sayangku...! ku sayang engkau!
Cwo : Ya... (Sampainya ke kamar) Si cwo membacakan suratnya dri cewenya! Serta isinya surat itu :
"Sayang... ? ku pulang dulu ya? Janganlah kau tinggal sholat dirimu! engKau sgalanya untuk aku! mesikipun kau ngga prnah berpendapat daku ada! tetapi aku bakalan tetap sayang kok sama engkau!
engKau ialah hadiah paling indah yng pernahnya Allah kasihkan buat aku! trimakasih sempat sehingga pelangi di hati aku"
Tiba tibalah di jalan tak jauh dari rumah nya si cowok terdengarkan suaranya orang kecelakaan! Si cowok keluar serta menghampirinya orang yang kcelakaan itu!! Nyatanyanya yng kecelakaan itu merupakan cewenya dirinya sendiri!!!
Cwo : ( dengan lemasnya badan! Tertundukan serta terjatuh terbuktiakukan cewenya yang di selimuti darahnya ) Sayaaaaanggg! Bangunlah! aku juga sayang sama dikau!!!
Pliesss janganlah meninggalkanku! cuma engkau yang mampunya mengerti daku!!
Dan sicewe pun membuka mta nya dngan terbatuknya serta nahankan rasa sakitnya dihadapan cowonya!
Cwe : trimakasih udah sayang dengan aku! tetapi maafkanlah! aku wajib berpulang! engKau telah membaca surat itukah? Sehingga engkau kini mengerti? ku sayang engkau!:'*
Cwo : Iya.." ku jga syang dengan kau! Janganlah berangkat sayang aku!(2 menit kemudian si cewe pun sesaknya nafas serta tuhan pun berkehendak lain!
Cwenya pergilah buat selamalamanya.

Cerpen Sedih Terbaru Bikin Nangis Banget di atas mengajar akan kita agar rutinlah menghargai kebaikan orang yang menyayangimu sertalah jangan kau sia siakan apa yang tlah di berbagikan dia. Jikalau anda mengabaikannya tentulah kamu bakalan rugi semacam cerpen sedih terharu di atas itu mengajarkan kami bagaimana caranya untuk menghargai orang lain serta juga dapat membikin di tersenyum. Serta jika anda mempunyai karya semacam cerpen, puisi serta yang lainnya silahkan anda berbagi terhadap saya serta bakal saya pos nantinya.
Advertisement
Cerpen Sedih Terbaru Bikin Nangis Banget | Muhammad Maulana | 5