Cerpen Sedih Bikin Nangis Sahabat

Advertisement
Cerpen Sedih - Mungkin tidak banyak orang betapa menyedihkannya ketika kita tidak dapat berbagi kesedihan pada siapa pun pada saat di tinggalkan teman, sahabat dan juga tentunya orang yang kita cintai namun itu tidak apa apa kalau kita mau berfikir positif terhadap mereka untuk membuat kita tidak membenci mereka dan pengerti apa yang sedang dikerjakannya.

Dengan kesibukan yang mungkin tidak bisa di tinggalkan akan membuat kita lebih lega daripada kita berfikiran yang tidak tidak seperti berfikiran bahwa mereka meninggalkan kita karena kita tidak punya apa apa lagi. Alangkah baiknya kalian baca cerpen sedih tentang ibu dibawah ini agar kalian menyukuri dengan apa yang dimiliki.

Hidup memang tidak selalu mulus namun apabila kita mau berjalan dengan mulus belajarlah untuk ikhlas dalam sebuah perjalanan hidup kita yang terkadang membuat kita drop pada saat mendapatkan cobaan. Dan saya disini akan berbagi cerpen sedih bikin nangis yang membacanya dan kalian bisa mendapatkan pelajaran dari cerita tersebut.

Cerpen Sedih
cerpen sedih


Sahabat Menusuk
diPagi yang cerah pepohonan menghijau mulailah bertumbuhan, dikemudian muncul sahabat aku, dialah Laylani. “Maaf ku ya Ellan, ku sudah berpisah sama kamu, sebetulnya ku itu syukur mempunyai sahabat seperti kau. Namun ku malah meninggalin kau,” kata Laylani teman aku, “Ngga apa apa ko, Layn.” Jawab aku. “Maksih yah Sella, kau sudah bersabar menghadapin ku...” kata dia sambil berpeluk pada aku. ia sambilah nangis, airmata nya mulailah menutupi wajahnya yang cerah. “sUdah, janganlah nangis” Kata aku sambil mengusapkan airmatanya. Laylani, ialah sahabat aku yang paling setia buatku berceria, bersenang. Namun disaat dua bulan kta ngga bersama, akhirnya ia kembali bersamaku. Laylani nggak bersahabat sama daku karena dua hari ku dengan Laylani tak bersama - sama, disaat aku meminta maaf Laylani memutuskan persahabatanku. diPagi hari ku bangun dikemudian Laylani nelpon, “Sella, lo mau msuk kuliah ngga?” bertanya ia dari telpon, “iYalah aku masuk untuk apa aku ngga masuk? Nanti aku ngga ada ilmu” canda aku, “Eh lo canda ??” bicaranya, “ya deh Layin, aku cuma canda ko, bagaimana kita bareng kekampus?” bujuk aku, “meNaiki apa? meNaiki bemo ?” bertanya Laylani, “eh ngga maulah aku memake bemo pakai mobil aku saja bagaimana?” bertanya aku, “Oke deh, aku menunggu yah?” jawab di, “berSiap deh bos !” kata aku sambil bersiap - siap makan dan me ngemudikan mobil dan ku menjemput Laylani kami ber dua pun memasuki kampus. diSaat masuk kekelas aku, nyatanya ada siswa baru Tampan nya itu mesra sekali, dan ia bagai kan Arjuna... he... ber canda kales.. “ OMG! ia bagaikan Arjuna ” kata aku sama Laylani. “ Ya elah!!! Bilang saja lo suka denggan ia? Ngga perlu pakai Arjuna juga kalees!” katanya Laylani, “Cieeee,, lo kecem - cem ya??” canda aku, “Ihh! Gampang saja aku jatuh cintanya dengan dia!! Kenalan saja belum, apa lagi jatuh cintanya.”Kata dia, “iya. aku mengerti ko, aku hanya canda dah...” kata aku, kami ber dua pun memasuki kelas, dan cowo seperti Arjuna itu berduduk di sebelahku, OMG!, ia seperti Arjuna, ku rasanya melayang - layang beterbangan sampai ke awan. Terbuainya indah hati aku terpana Asmara! “Hi, salam kenal yah nama aku Bonsen,” katanya si cowo seperti Arjunaa itu. ku gugup sekali, “ Salam kenal juga... bon” apa tuh naman ya ? ku lupa? “Bonsen maksud kau cantik? ” kata dia, hahhh cantik ? Omg ia kayaknya jatuh cintanya denganku, “ Makasih yah sudah bilang ku cantik” Kata aku, dikemudian dosen pun datang, enam jam kemudian selesailah pelajaran, “Eh Ellan? bagaimana tu pelajarannya ? Susah ngga?” kata Laylani, “ Biasa saja...” jawab aku santai, “ Terus tadi Arjuna itu bicara apa sama lo? ” bertanya Laylani kepo. “Hiihh! eLoe keponya deh, maunya tau saja!” canda aku, “ bicara apaan tadi ia??” bertanya Laylani. “Tdi, ia bilang au cantik Layn.” Kata aku. “ Perasaan lo saja kali” ucap nya. “Engga! Benar deh Jangan - jangan lo cemburu?” tanya aku. “ Buat apa aku cemburu !” kata dia sambil meninggalkan aku, kemudian datang lah sicowo sperti arjna, eh Bonsen ternyata, “Hi cantik , tadi ku belum tahu tuh nama kau...” kata dia, “ Oh kenalin nama aku Sella.” Kata aku, “Wah namanya cantik yah? Sesuai dengan wajah kau tu cerahnya pakai banget ” puji dia, “ Makasih yah , eh ngomng - ngomng, bagaimana kita lunch dahulu ? ” ajak aku, “Okai! Dicafe saja bagaimana ?” bujuk dia, “Hmmm Terserah kau deh.., kita kann baru berkenalan.” Kata aku, ia kemudian mengandeng tangan aku, astagaaa hati aku berbunga - bunganya meliat tatapan dia, wajah dia yang penuh senyuman. diSaat itulah, kami pun memesankan makanan dan minumn dicafe. Beberapa saat kami bersama - sama, akhirnya ku berpamitan pulang. diSaat itulah Bonsen katanya sibuk sekali jadinya ngga mampu menemuin aku. dua bulan ku tak ketemu dengan dia, disaat ku menelpon ia, Hp ia lagi sibuk kata dia. ku laper, ngga adanya makanan di meja, ku kerestoran saja sendirian dimalam harinya. Waktu ku turun di mobil ku melihat Brandon lagi bersama wanita lain disaat ku liat - liat siapakah wanitanya itu ? Ternyata!!! Laylani! Sahabat aku. ia tlah mengkhianatiku! ia bepergian kencan dengan Bonsen, ku menelpon sama Bonsen, akhir nya aktif, “Hi bon. Ngapain kau?” tanya aku, “Lagi nganter adik aku.” Kata di. Oh dia berbohong, “ Sejak kapan kau mempunyai adik? Adik Laylani begitu?? Tmen sekelas kamu tuh? ia itu adik kau? Sejak kapankah ia menjadi adik kau? ” kata aku, kemudian Bonsen mencari ku di mana, kemudian ia mendapatkanku yang berada di sebelah cafe. Kmudian ia berlari kepada aku, “Sel, maafkan ku, ku ngga..........” katanya yang kupotong, “sUdah deh! ku mau meng akhiri hubungan kita... Skarang kita putus!!!!!” kata aku, kemudian aku masuk kemobil dan mengendarainya dngan kecepatan kmudian air mataku mulailah menurun menutupi wajahku yang ceria, cantik aku. Yang nyatanya dia sebut - sebut aku cantik, ia berbohong, ke esokannya aku ditemui Laylani. “Sel maafkan aku, ku sudah ngecewain kau, aku mau kita balikan ya? ” bujuk dia namun daku hanya menghindari nya dan meneruskan perjalanan aku menuju kekelas. Aku ngga fokus belajar nya. Sampai sekarang ku mikirin Bonsen, namun sekarang, ku harus jadi cewe mandiri yang ngga bisa di tipu para cowo.

Cerpen Sedih Bikin Nangis Sahabat di atas mungkin bisa di ambil pelajaran bahwa menjadi orang kuat itu harus mersakan sakit dulu agar terbiasa dan nantinya membuat hati lebih teguh lagi dan buat kalian yang mau mencari silahkan baca juga.
Advertisement
Cerpen Sedih Bikin Nangis Sahabat | Muhammad Maulana | 5