Cerpen Sedih Bikin Nangis Buat Sahabat

Advertisement
Cerpen Sedih Suatu perjalanan yang sangat amat berat di jalani semua orang kdang kadang kita mau mengurungkan diri disaat perjuangan itu hampir selesai tapi itulah yang namanya perjalanan hidup ya kalonya mau berhenti sudah mau berhasil sayang sekali maka dari itu saya akan memberikan sedikit cerpen agar bisa di ambil perlajarannya.

Galau semua orang pastinya pernah merasakan yang namanya galau hampir sama dengan cerpen sedih bikin nangis alurnya juga tidak jauh berbeda dan menurut saya pada saat kalian sedih hendaknya meluapkan ya banyak sih cara meluapkan dengan cara menulis cerita perjalanan hidup berteriak dan juga banyak lainnya.

Untuk kalian yang sedang bingung untuk mencari cerpen sedih tentang cinta disini saya akan memberikan artikelnya dibawah ini dan semoga saja dapat kalian ambil pelajarannya dan untuk kalian yang sering meliat cerita sedih di tv ataupun dalam flim sudah bosan dengan itu bisa saja dicoba dengan membaca cerpen ini agar bisa masuk dalam alur ceritanya.

Cerpen Sedih
cerpen sedih

Perjuangan Hidup

Nama aku ialah rani. saya ialah gadis yang cantik juga. Kata orang - orang saya gadis yang ber untung. tapi saya mengidap kanker otak stadium dua saya takut saya akan meninggalkan keluargaku tercinta. Disetiap hariku slalu berdoa kepada Allah smoga aku saya hidup lebih lama hingga dewasa. saya juga minum obat yang diberi dokter. dan juga makanan yang mempunyai gizi. pada suatu waktu, disaat pelajaran olahraga kepala aku rasanya pusing. namun ku menahannya. diSaat lari dibawah terik sinar mentari kepala aku rasanya makin pusing. Tidak terasa darahnya mengucur di hidung aku. Lalu ku tidak ingat apa-apa. Sesudah aku sadar, kepala aku masih rasa pusing dan saya berada di UKS. ya Allah apakah yang terjadi kepadaku? diPikiranku.

ku meliat ibuku datang dan dia mengatakan, “Kau tak apa-apa sayang??”
ku tak apa-apa Bundaku. Jawab dariku dengan senyuman. sekarang, aku jarang masuk kesekolah. Kepala aku seringkali pusing. ku juga seringkali mimisan Rambut aku sekarang mulai rontok. Aku amaat sedih karna ku tau itu artinya sebentar lagi ku akan meninggalkan didunia ini. ku sayangg keluarga aku, dan ku sayang temanku.
Sekarang ku ada dirumah sakit. ku sedang menjalani kemoterapi.

Rasanya sangat sakit, rasanya mau menjerit sekeras - kerasnya, namun itu juga demi kebaikan aku. Sekarang, ku dirawat inap. Rasanya itu bercampur aduk, ku akan meninggal dunia. Penyakit ini udah menggerogoti tubuh aku. Kanker otak aku udah stadium lanjut. ku gadis dua belas tahun hanyalah bisa pasrah aja. ku tau malaikat maut  akan menjemput aku ditahun ini juga bahkan mungkin dibulan ini.

Aku memutuskan buat menuliskan suratku untuk semuanya orang yang ku kenal selagi masi mampu. Napas aku rasanya berat, ku tidak sanggup menuliskan surat buat satu teman aku, tangan aku juga mulailah bergetar, aku putuskan buat menyudahinya surat ini. diSaat semuanya menjenguk aku, kepala aku berat, napas aku tidak teratur, jantung aku berdetak cepat. Aku senyum untuk mereka semuanya. ku mengatakan, maafkan aku semuanya terbata - bata dan juga lamban.

ku rasa ku akan menghadapi sakaratull maut ku mengucap dua kalimat syahadat dengan lancarnya dan menghembuskan napas paling akhir. Samar - samar ku meliat semuanya menangis bersedih. Tapi, ku tidak mampu berbuat apa - apa. Tiba - tiba, aku meliht sahabat aku yang udah meninggal dan menarik tangan aku berlari menuju cahayanya putih. Walaupun harapan aku ingin hidup lebih lamanya tak terwujud, setidaknya ku mampu bersama sahabat aku lagi. Dan menunggu mereka semuanya satu persatu.

Cerpen Sedih Bikin Nangis Buat Sahabat di atas silahkan ambil pelajarannya betapa berhaganya hidup kita degan sehat sudah seharusnya kita mengharigai hidup kita dan juga jangan lupa ada artikel yang lainnya bisa di ambil pelajaranny.
Advertisement
Cerpen Sedih Bikin Nangis Buat Sahabat | Muhammad Maulana | 5