Cerpen Persahabatan Sejati Jadi Cinta Dari SMP

Advertisement
Cerpen Persahabatan merupakan salah satu ungkapan perasaan orang orang yang di luapkan dengsn cara menulias saking kesalnya pada orang itu. Mungkin orang itu berkhianat namun tidak mampu lagi harus meluapkannya bagaimana caranya dan saya disini akan membantu kalian yang sedang bersedih dengan keadaan sahabat kalian.

Mungkin sahabat adalah salah satu yang bisa dikatakan kakak adek saking akrabnya dan disitulah ketika sahabat kita sakit sedikit pun kita tidak bisa melihatnya dan menolongnya agar tidak membuat dia bersedih dengan menghiburnya membawanya jalan jalan dan banyak lainnya. Seperti halnya cerpen persahabatan dan cinta dibawah ini.

Namun kadang sahabat juga bisa membuat kita kesal dengan pertanyaanya yang berulang ulang namun itu karena sahabat kita sayang pada kita dan dia pun harus tau apa yang sedang kita rasakan seperti halnya bersedih bersama bersenang senang bersama dan menurut saya itu adalah hal yang wajar dengan cerpen persahabatan dan unsur intrinsiknya dibawah ini semoga bisa di ambil pelajarannya.

Cerpen Persahabatan

cerpen persahabatan

Sahabat Seperti Saudara
setiap pagi sekolah ku selalu ku temukan senyuman manis dari ia. Senyumandia yang membuat aku nyaman. ialah sahabatku yang mempedulikan dengan diri aku, mengerti keinginan daku, memahami sifat aku dan ialah penyemangat diriku. Namanya ramat, ia pintar, ialah adik kelasku. Duduk dikelas X Ips3. ku salut dengan ia Dia mampu menasihati aku. ia sempat jadi penyemangat aku yang sangat lihai. ialah memiliki peran besar di dalam hari hari aku.

Di suatu pada saat aku berangkat kesekolah aku tidak menemukan ia aku pun hawatir. Ada apa dengan dia? Apakah dia baik - baik saja ia udah ku anggap sebagai adikku sendiri. aku menyayang dia. dia tergolong anaknya yang ganteng. Jadinya tidak salahnya ji kalau banyaknya teman aku yang mungkin menyayangi dengan ia. ku juga memiliki dua teman cewek. Nama ia taralyn dan nani. Mungkin mereka tidak suka kalau ku mendekati rahmat. nani dan Tarayn selalu buat hatiku panas. Mreka seringkali mengarang ceritanya. terkadang mereka membuatku cemburu. iya cemburu, ya ialah cemburu. Masaa mreka membuat hubungan baikku dengan adikku merenggang. Yang biasa dekat jadi jauh. Sempatnya terjadi miss komunikasi diantra ku dan rahmat. Entah kenapa dia menjauhi daku, daku pun tak tahu apakah alasan nya.

Seiringan berjalan waktu, ku selalu berusaha menyapa rahmat. ia adikku walaupun bukan adek kandung aku, aku sngat menyayangi dia. aku tak mau ia menghilang dari kehidupanku. ku mau hubungan kita baik ku dengan ia tetaplah terjalin. Akhirnya 1 bulannan kemudian dia berubah. ia hadir kembali di dalam hari aku. Kembali berbagi kisahnya, candanya tawanya, dan halnya yang menyenangkan dilewati bersamanya. Sahabatku, minah , ialah orang yang mampu membuatku sabar. Dialah juga sahabat aku yang terbaik.

Sekarang aku merasa jauh dengan nani dan Taralyn. Iya karena ku tak suka dengan merka, sifat dia dan ku merasakan salah berteman dia. Dan skarang aku menjauhinya. Ya, untuk apaan sih berteman sama mereka kalau se nantiasa menyakiti . ku berbahagia mengenal kau adik aku. Tetaplah menjadi teman yang baikku. Dihari yang amaat membahagiakanku adalah pada saat ku dan ia foto bersamanya, mengukir kenangan yang yang indah sbagai saudaraku. Kisah di sekolah memanglah banyaknya yang memberi kesannya.

Cerpen Persahabatan Sejati Jadi Cinta Dari SMP di atas adalah salah satu yang bisa kita simpulkan teman adalah salah satu yang bisa membuat kita baik dan juga bisa membuat kita baik tergatung kita mau mengambil yang mana silahkan saja kalian pilih dan buat kalian yang sedang mencari silahkan simak.
Advertisement
Cerpen Persahabatan Sejati Jadi Cinta Dari SMP | Muhammad Maulana | 5