Cerpen Persahabatan Sejati Singkat Di Sekolah

Advertisement
Cerpen Persahabatan adalah salah perjalanan teman yang bisa dikatakan saudara ataupun lebih dari sahabat. Namun harus dikatakan yang namanya persahabatan itu pasti ada yang namanya konflik yang mungkin saja tidak mampu diselesaikan anatara individu. Saya disini akan memberikan cerita persahabatan yang mungkin bisa di ambil pelajarannya.

Buat kalian yang sedang bingung mencari cerpen persahabatan singkat saya akan bagian dubawah ini dan semoga kalian mampu terharu ketika membacanya. Di flim kalian pastinya sudah biasa melihat betapa berharganya seorang sahabat yang selalu mendukung dan saya disini memberikan solusi buat kalian yang suka membaca cerita perjalanan sahabat.

Ketika sahabat kita mendapatkan kesulitan di dalam menjalani hidup sudah seharusnya memberikan motivasi agar sang teman itu bangkit dan kembali menjalani perjalanan hidup agar sukses. Dan dibawah ini langsung saja saya persembahkan buat kalian yang mau men share silahkan untuk teman teman kalian. Cerpen persahabatan disekolah dibawah ini.

Cerpen Persahabatan

cerpen persahabatan

Mengukir Kenangan Bersama
Disetiap pagi sekolah aku slalu aku temukan senyuman manisnya dari dia. Senyumannya yang membuataku nyaman. Dialah sahabat aku yang peduli dengan diriku, mengertikan keinginanku, memahami dengan sifatku dan dialah penyemangat aku. Namanya dayat, dia pintar, dialah adik kelas aku. Duduk di kelas XI Ips 3. Aku salut dengandia Dia bisa menasihatiaku. Dia sempat menjadikan penyemangat aku yang paling mahir. Dialah berperan besar didalam hari hariku.

Disuatu pada saat ku berangkat ke sekolah ku tak menemukan dia akupun khawatir. Ada apakah dengannya? Apakah ia baik-baik aja ia sudah aku anggap sebagai adik aku sendiri. ku menyayanginya. ia tergolong anak yang ganteng. Jadi tak salahnya jikalau banyak teman - teman aku yang mungkin sayang dengan dia. Aku juga mempunyai 2 teman cewe. Namanya tara dan nina. Mungkin mereka tak suka jikalau aku dekat dengan dayat. Nina dan Tara slalu membuat hati aku panas. Mereka sering mengarang ngarrang cerita. kadang mereka membuat aku cemburu. ya cemburu, ya iyalah cemburu. Masa mereka membuat hubungan baik aku dengan adik aku renggang. Yang biasanya mendekat menjadi menjauh. Sempat terjadi mis komunikasi antra aku dan dayat. Entahlah mengapa ia menjauhi aku, aku pun tidak tau apakah alasannya.

Beiringan dengan berjalannya waktu, aku slalu mengusahakan menyapa dayat. Dialah adik aku meskipun bukanlah adik kandungku, ku amat menyayanginya. ku tidak ingin ia menghilang dari hidup aku. Aku mau hubungan baik aku dengan dia tetap terjalin. Akhirnya satu bulan kemudian ia berubah. Dia hadir kembali didalam hariku. Kembali bertukar kisah, canda tawa, dan hal yang menyenangkan di lewati bersama. Sahabat aku, aminah , dialah orang yang mampu membuat aku bersabar. Dia juga sahabatku yang baik.

Sekarang ku merasa menjauh dengan nina dan Tara. Iya karna aku tidak suka dengan mereka, sifatnya mereka dan aku merasa salah bertemannya. Dan sekarang ku menjauhi mereka. Ya, buat apa si berteman dengan mereka jikalau senantiasa menyakiti. Aku bahagia mengenal kamu adikku. Tetaplah jadi teman yang baik. Dihari yang sangat membahagiakan ialah disaat aku dan dia berfoto bersama, mengukirkan kenangan yang indah sebagai jalinan saudara. Kisah disekolah memanglah banyak yang memberikan kesan.

Cerpen Persahabatan Sejati Singkat Di Sekolah di atas mungkin bisa kita ambil pelajaran agar bisa memilih teman yang mana yang baik dan juga mana yang kurang baik dan hendaknya agar kita membahagiakan sahabat kita sendiri agar dia merasa di hargai sebagai sahabat.
Advertisement
Cerpen Persahabatan Sejati Singkat Di Sekolah | Muhammad Maulana | 5