Cerpen Persahabatan Singkat Namun Mengharukan

Advertisement
Cerpen Persahabatan Singkat salah satu dimana perjalanan pertemanan yang sudah di ikat dengan satu hati yang tidak akan berpaling kepada orang lain bahkan sudah di anggap saudara sendiri dari sedih senang semuanya selalu bersama dan mendukung. Bahkan kalau tidak ada sahabat itu teman kalian pasti nanya mana si itu.

Nah saya akan memberikan salah satu perjalanan antar sahabat yang sedang berteman saling mendukung senang maupun susah yang bisa di singkat dengan cerpen persahabatan sejati yang akan tercantum dibawah ini. Silahkan saja simak apakah cerita dibawah ini sama seperti cerita kalian atau malah berbalik.

Salah satu bukti bahwa orang itu sahabat kita adalah orang itu selalu mendukung kita untuk menajadi orang yang yang sukses dan memberikan semangat dalam satu perjuangan dan saya bagikan saja langsung silahkan baca cerpen persahabatan sejati.

Cerpen Persahabatan

cerpen persahabatan

Adik Kelas Sahabatku
disetiap pagiku sekolahku slalu aku temukan senyum manisnya dari doi. Senyum doi yang membuaku nyaman adalah sahabat daku yang memperdulikanku dengan diriku, mengertikan keinginan diriku, mem pahami sifatku dan dialah penyemangatku. Nama dia andre, dia pintarlah, dialah adik kelas daku. Duduk pada kelas XI Ips 3. aku salutnya dengan doi Dia bisa menasihatiku. ia sempatkan menjadi penyemangatku yang sangatlah lihainya. dialah mempunyai peran besarnya didalam hari hari daku.Pada suatu padasaat ku berangkat ke sekolah ku tak menemukan dia aku pun khawatir. Ada apakah dengan doi? Apakah doi berbaik-baik aja dia udah daku anggap sbagai adik daku sendiri ku sayang ia. doi tergolongkan anak yang gagah. Jdinya tak ada salahnya apabila banyak nya teman daku yang mungkinnya menyayangi dia. aku jua mempunyai 2 teman cewe. Namanya tari dan nina. Mungkinnya mereka tak suka jikalau aku mendekat sama andre. nina dn Tari slalu membuat hati aku memanas. Merekalah sering sekali mengarangkan cerita. kadang merekalah membuat daku cemburunya. doi cemburukan, iya dialah cemburu. Masa mereka membuatku berhubungan baiku sama adik aku renggang. Yng biasanya mendekat menjadi menjauh. Sempatlah trjadi mis komunikasi di antara aku dan andre. Entahlah mengapa ia menjauhi d diri aku, aku pun tidak tau apa alasannya.
Ber iringan waktu berjalan, aku slalu mengusahakan nyapa andre. dia adik aku walau bukanlah adek kandung daku, ku amat sayang dia. ku tidak mau dia menghilanglah dri kehidupan aku. aku mau berhubungan baikku dengan dia tetap menjalin. Ahirnya satu bulan dikemudian ia ber ubah. dia terhadir kmbali didalam hari daku. Kembalilah berbagikan kisah, bercandanya tertawanya, dan hal nya yang menyenangkan di lewati bersama dirinya. Sahabat aku, mimin dialah orng yang bisa membuat aku bersabar. ialah jga sahabatku yang paling baik. Skarang aaku merasakan menjauh dari nina dan Tari. dia dikarenakan aku tidak ska dengan sikap mereka, sikap ia dan aku merasa bersalah berteman ia. Dan sekarang daku menjauhi nya. iYa, untuk apaan! si temanan dengn mreka jikalau senantiasa tersakiti. aku bahagianya mengenal engkau adikku Tetap lah jadi temanku yang baik. Pada hari yang sangat Bahagia ialah disaat aku dan dia berfoto bersama dia, mengukirkan kenangan yang baik sebagai saudara aku. Kisah disekolah memanglah banyak yang memberikan kesan.

Cerpen Persahabatan Pendek Di Sekolah di atas itu seemoga memberikan kesan betapa betapa berharganya teman dan juga semoga memberikan pelajaran agar kalian bisa memilih teman yang mana yang berhak menjadi teman terimaskih sudah berkunjung ke blog saya silahkan baca juga artikel yang lainnya puisi perpisahan.
Advertisement
Cerpen Persahabatan Singkat Namun Mengharukan | Muhammad Maulana | 5