Cerpen Lucu Terbaru Singkat Bikin Ngakak

Advertisement
Cerpen Lucu adalah cerita orang yang membuat orang orang tertawa dan sangat dibutuhkan saat berkumpul bersama teman teman. Cerpen itu terkadang dipakai saat orang tua mau menidurkan anaknya. Saat kalian jenuh dan tidak tau apa yang akan dibicarakan kepada kumpulan teman buatlah cerita agar teman teman tidak tegang dan bingung agar membuat suasana cair.

Cerpen juga bisa membuat inspirasi kepada seorang pendengarnya agar lebih giat untuk apa yang dicapainya. Dan apabila bicara tentang lucu lucuan tidak ada habisnya, Bagi kalian yang ingin bercerita kepada teman teman jangan khawatir disini saya akan membuat cerita yang tidak akan bosan pernah didengar dan mudah diingat.

Cerpen itu sangat dikenal orang orang terutama bagi para remaja karena ceritanya yang pendek dan lebih mengasikan saat didengarkan. Terkadang kita membutuhkan cerita itu agar membuat kita lebih ter insirasi, Hal yang diperlukan dalam membuat cerpen adalah cara membuatnya tidak sembarang, Alur ceritanya lebih tertata namun ada endingnya yang lebih meng-asikan. Nah inilah cerpen buat kalian semua dan semoga bermanfaat sobat.

Cerpen Lucu

cerpen lucu
10 Tahun Menikah
Suami ; Dok mengapa
pasangan saya Blum juga Hamil
Dokter; kalian sudah menika< Berapa tahun?
Suami; 10 thn menikah Dok!
Dokter; kalian sering berhubungan Gak!
Suami; sering dok ..kadang kami Brhubungan lewat BBM, line, watsapp, wechat, fecbook,
Dokter; ohhhh. .....ya uda anknya Di download aja ....
Suami; trima kasih dok. ....

Anak muda Dengan Polisi
Dua orang pengendara bermotor berhenti di lampu
merah bermaksud menanyakan jalan pada bapak
polisi. . .
Anak muda : Bapak . . . pak,mohon maaf, numpang
nanya?? kalonya kejalan terdekat mau ke rumah sakit lewat mananya ya
pak.. . .
Polisi : Ooh. . . rumah sakit ya adek . . . ! setelah
lampu merah
kamu aja jalan trus terus ada gang kamu belok ke kiri lalu
lewat ke jembatan belok ke kanan ada empat gang kamu
lurus setelah itu belok arah ke kiri???jwb pak
polisi.
Anak muda : Sambil garuk garuk ke kepala pemuda tersebut
bertanya kembali. . . . . Bapak !!! Kejauhan apa tidak ada jalan
pintas biar lebih cepat gitu???
Polisi : Kamu mau jalan pintas. . .???Polisi pun
balik bertanya . . gampang koks itu lampu merah lalu kamu srobot terus tabrakin aja ke truk....ntar juga ada ambulannya jemput
kamu?
langsung masuk rumah sakit!!!?

Bahaya Merokok
Ibu : Bapak!. . . sudah saja diberitahu berkali-kali masih saja merokok. rokok itu akan hanya menghambur-hamburkan uang saja!
Ayah : Iya saya tau koks
Ibu : Berarti Ayah setuju dengan adanya banyak pabrik rokok di negara ini yang cuma membuat bangsa ini melarat?
Ayah : Sebenarnya saya nggak setuju dengan adanya pabrik rokok di negara kita ini!
Ibu : Terus, knapa masih saja merokok?
Ayah : Sebenarnya ingin sekali Ayah membakar pabrik rokoknya itu. . . akan tetapi apa daya... itu melanggar hukum, maka dari itu Ayah bakar satu-satu. . .!!!
ibu : Hmmmmm ????

Nasehat Ibu
Seorang wanita baru saja mempunyai seseorang pacar dan mendapatkan nasehat dari ibunya:
Ibu : Nak. . . kalonya nanti pacaran kau hati-hati ya. . . Laki-laki bawaannya iseng iseng, sukanya mencari kesempatan
Gadis : Trus gimana siasatnya kalonya ada laki-laki yang bener bner begitu.
Ibu : Kamu teriak saja. Kalonya dia memegang tanganmu. kamu teriaknya mangga. Kalo dianya pegang pahamu kamu teriak saja jambu. Kalonya dia memegang dadamu. . . kamunya teriak belimbing. . .
Gadis : Iya saja deh Bu.
Malam minggu si cowok pun apel ke rumah sigadis. Sang ibu pasang telinga, dan berharap agar tak ada teriakan anak gadisnya. Lama sunyi diam dan senyap, aman dan tidak ada   teriakan anaknya.
Tiba-tiba gadis itu teriak : RUJAAAAKK….

Seorang nenek berumur
80 tahun tiba-tiba memanggil saja cucunya yang baru
yang duduk di kelas 5 SD itu. Si nenek itu menyuruh cucunya
itu untuk membelikan sebuah pembalut.
Nenek : Cuu. . , belikan nenek pembalut, . . Cuu !!
Cucu : Hahh, buat apa ya Nek?
Nenek : Udah ngga usah cerewet deh !! Berangkat saja Sana!!
Cucu : Baiklah Nek. . .
Setelah diambilkan sebuah pembalut itu. Benda tersebut pun
dibuka lalu ditempelkan di saja jidat si nenek.
Cucu : Loh Nek, Koks pembalutnya ditaruh di jidat???!
Nenek : Iyaa. . . cu. . . Buat ngilangin kerutan.
Cucu : Hahh!!! emangnya bisa?
Nenek : Anti Kerut Anti Bocor Carm Body Fitt.
Cucu pun tepok jidat hufftt
Oaalaaaah nek. . . parah

Sitarjo
Pada suatu hari sitarjo singgah ke restauran karena sitarjo haus dan tidak mampu membawa uang banyak, cuman 6rb. sitarjo pun berniat memesan teh manis. . .
Tarjo : pelayaaan. . . sini dungs!
Pelayan : maunya pesan apa bapak?
Tarjo : teh manis dingin berapa?
Pelayan : 7 saja ribu bapak
Tarjo : tehh manis panas?
Pelayan : 5 ribu bapak pesan yang mana bapak?
Tarjo : teh manisnya panas aja lah.
Akhirnya Pelayan itu pergi, setelah 15 menit Sitarjo menunggun dan akhirnya pesanan Sitarjo  pun datang dan Sitarjo pun segera meminumnya tanpa nafas.
Pelayan itu kembali bertanya
Pelayan : maaf bapak. . . bapak haus bangets ya. . .?
Tarjo : ngga koks!!! kalo sudah dingin nanti harganya naik

Budeg dan Situli
Dua orang pembantu yang budeg dan tuli bertemu di jalan dan berbincang-bincang:
Inem: Pagi-pagi gini maunya ke pasar yem???
Iyem: ah. . . nggak koks, ini maunya ke pasar. . .
Inem: ooh. . . saya kira tadi kamu mau ke pasar. . .
Iyem: Kalonya begitu kamu ikut aku saja. . .
Inem: Ke mana???
Iyem: Ya ke pasar dongs
Inem: ngga deh. . . aku nggak bisa. . .
Iyem: Kenapa???
Inem: Soalnya saya di suruh juraganku ke pasar. . .
Iyem: Oooo. . . padahal kalonya kamu ke pasar juga kan kita bisa bareng bareng. . .
Inem: Iya sih. . . kapan-kapan aja dech. . . Aku mau ke pasar dulu ya. . . .

Guru Yang Bingung
Pak Guru bertanya kepada para muridnya tentang mata pelajaran apa yang sangat disukai:
Guru: Anak-anak. . . coba jawab: Pelajaran apa saja yang paling kau sukai?
Ari Ngaso: Matematika Bapaak
Mulan Jumilah: Bahasa Inggris Bapak. . .
Amad Medeni: Kesenian Bapak
Guru: Bagus sekali. Coba Jons, pelajaran apa saja yang paling kau sukai???
Jons Koclok: Pelajaran kosong BaPak
Guru: @@&&%%??

Perbedaan Matahari dan Bulan
Fisika : Apakah bedanya sang matahari sama bulan?
Kimia : Matahari bersinar sangat terang, dikalau bulan bersinarnya remang remang
Fisika : Salah!!!
Kimia : Matahari bersinarnya di siang hari, kalaunya bulan bersinarnya di malam hari. . .
Fisika : Salah
Kimia : Koks salah trus, lah. . . emangnya bedanya apa. . .?
Fisika : Matahari banyaknya diskonan. . . kalaunya bulan tidak ada grin emotikonnya
Kimia : ????

Penjumlahan Katak
guru : kalaunya ada 3 ekor katak yang masuk kubangan air. Lalu ada 4 ekor katak yang masuk kubangan lagi, jadi berapakah yang ada di kubangannya?
murid : nol bu guru. . .
guru : koks nol sih. . . kau bisa hitung-hitungan nggak?
murid : karna katak ngagk punya ekor bu guru.
guru : *%$^^%%$*

Mungkin Cerpen Lucu Terbaru Singkat Bikin Ngakak ini bisa di share kepada teman temanmu agar membuat temanmu tidak jenuh. Agar membuat lebih  keseruan dalam berkumpul dan bisa membuat tertawa lewat cerita itulah yang bisa membantu kalian. Semoga memudahkan anda yang sedang kebingungan dalam mencari cerita pendek lucu ada juga Pantun Lucu.

Advertisement
Cerpen Lucu Terbaru Singkat Bikin Ngakak | Muhammad Maulana | 5