Pantun Jenaka Berbalas Untuk Anak Betawi

Advertisement
Pantun Jenaka - adalah kumpulan pantun buat orang berkomedi serta biasanya dibangun komedian yang biasa anda liat di tv. Buat sobatku sekalian pantun jenaka juga dapat dibangun dalam keseharian untuk bercanda gurau terhadap orang kurang lebih. Tidak sedikit orang betawi mencari pantun yang super lucu serta membikin tertawa pendengarnya. Orang betawi identik dengan pantun yang megundang tawa disaat berjumpa masyarakat kurang lebih.

pantun jenaka

Pantun jenaka anak berujuan untuk lucu lucuan serta berfungsi untuk menghibur sang pendengar yang baik. Pantun itu adalah tradisi yang diucapkan dengan cara lisan ataupun langsung lewat candaan yang membikin irang tertawa. Sangat hebat disaat kami menyimak pantun yang tertata rapi serta diucapkan dengan nada yang pas ketika orang mengucakan pantun itu. Kamu tentu mengetahui kata gokil maupun lucu serta tidak sedikit sekali yang di istilahkan dengan lelucun.

Mencari suatu  pantun cinta itu faktor yang diperlukan untuk membikin untaian kata yang indah serta tata letaknya yang pas serta beraturan. Untuk kami masyarakat pantun itu sangat diperlukan saat berkumpul bersama untuk membikin lelucun serta membikin suasana yang lebih cair. Sebagaimana orang yang lihai membikin pantun kami puns dapat membikin pantun jenaka yang membikin orang tertawa serta membikin pendengar lebih asik. Nah buat anda yang masi bimbang membikin pantun apa yang pas disini saya bakal memberbagi suatu  untaian pantun yang pas buat bercanda tawa.

Pantun Jenaka


Panas-panas kota Jakarta
Dampak pemanasan dunia
Bila ingin lulus sarjana
Tidur malam tanpa celana

Awalnya berjumpa bintang film tara
Artisnya bersuara merdu
Bila rindu mulai membara
Itulah tanda cinta berpadu

Jambu merah
di dinding
Jangan marah
just kidding

Nasi uduk tetap anget
Beli nye di pinggir jalan
Yang lagi duduk manis banget
Boleh ga kite kenalan

Berlangsung ke  atas rotan
Liat bawah air ya kering
teringat adek di waktu makan.
air mata jatuh ke piring.

Mangga muda jangan dibeli,
sebab rasanya asam sekali.
Kusangka dirinya tetap sendiri,.
Nyatanya telah punya 6 suami,.

Tanam pete dipinggir kali
petenya lari gak tau diri
Jangan miscall aja kalo berani
Telpon gue kalo punya nyali

Butik berisi plaminan
Kotak malang melintang
Cantik tdk jdi jaminan
Ahlak yg di cari orang

Skolah mencari bebek
Topi kotak di dlm butik
Biarlah berwajah jelek
Tapi ahlak berwajah cantik

Membeli baju dihari minggu.
Baju dibeli di dalam pasar,.
Ingin peluk dirimu tapi aku tidak mampu.
Sebab badanmu terlalu besar,..

Itulah kumpulan Pantun Jenaka Untuk Anak Sekolah Paling Lucu Banget yang membikin saat bercanda lebih berwarna serta tidak bosan berkumpul dengan kawan apalagi kalo berkumpul cuma asik dengan gpnya sendiri. Mungkin pantun itu juga dapat dikirim lewat twitter, ataupun dapat melewati sms. Semoga lebih memberi tawa bagi anda semua, Jika masi tidak lebih kelak bakal update kembali dilain hari serta semoga perkawanan anda lebih asik brooooo. . . Disini juga banya arikel hebat sobat semacam Cerpen Cinta langsung baca aja ya.
Advertisement
Pantun Jenaka Berbalas Untuk Anak Betawi | Muhammad Maulana | 5