Pantun Gombal Romantis Paling Terbaik

Advertisement
Pntun Gombal merupakan cara yang ampuh buat merayu dan mengungkapkan perasaan yang terpendam dihati. Apalagi kalau pantun itu pas masuk kehati seorang yang kita gombali pasti akan membuat orang itu sesalu ingat kita. Hasilnya saat kita merayu lewat pantun akan lebih membuat orang yaang kita gombal tersipu dan kegirangan sendiri. Banyak orang tidak tau bagaimana cara membuat pantun yang pas langsung masuk kehati orang itu.

Agar membuat hubungan lebih baik dari kemarin kita harus membuat hal yang berbeda, Nah dengan cara membuat pantun gombal maut supaya orang itu tidak bosan dengan kita. Membuat pantun itu tidak boleh sembarang dan harus teliti dalam membuat kata kata. Dengan penuh rasa sayang kita akan lebih membuat orang itu lebih klepek klepek. Yang dirasakan orang yang kita sayangi lebih membuat lekat hubungan kita setelah kita menggombalinya.

Cinta saja belum cukup maka dari titik itu kita harus menguntai kata yang lebih indah dan menusuk kehati pendengar. Apapun halangan yang kamu alami kamu harus bisa mendapatkan orang yang kamu sayang. Buat kalian yang masi bingung dan masi bimbang dengan pantun gombal lucu yang saya buat agar kalian tidak bingung ungkapkan melalui pantun gombal yang masuk ke hati yang dalam.

Pantun Gombal

pantun gombal 

Kumpulan Pantun Tergokil
yang pake baju merah
statusnya keliatan resah.
aku jadi tak bergairah
karena rindu udah terlalu parah.

Burung gelatik pulang ke kandang.
Emang sih banyak yang cantik,
namun cuma kamu yang aku sayang

Minum jamu sambil baca buku,
Wajahmu bener2 menyegarkan duniaku

nek iku jek jarene,
aku ora ngereken.
cumak slirahmu wae,
sing sak bendino tak angen-angen

Pergi berburu
berburu kangguru
aku tak sebahagia bersamamu,
walapun skrg udah punya pacar baru

selesai nyoblos calon Gubernur Jakarta,
jari kelingking dicelupin ke tinta.
kaulah yang tercinta,
cintaku ini cinta buta

yang pake baju merah
statusnya keliatan resah.
aku jadi tak bergairah
karena rindu udah terlalu parah.

Hari ini hari minggu,,
bertepatan 1 muharam...
Dari waktu ke waktu,,
dirimu saja yang selalu bersemayam. ..

si Nanda,
bermain dengan kak Ninda.. 
kamu ada,, 
di saat yg lain tak ada ..

Beli anggur ke bandar gebang
kalo neng nganggur bilang2 sama abang...

Air anget diminum tamu.
Ada Korban terdesak mati...
Pengen bnget di apelin sama kamu.
Ngurangin beban dan sesak dihati.

ada bahan baku
mau diramu.
apa jadinya aku,
tanpa kamu?..

Untaian Pantun Gombal Romantis Paling Terbaik itu bisa memudahkan kalian yang mau mencari yang pas untuk pasangan dan lebih romantis dalam menjalani hubungan ataupun lebih mendekatkan kepada gebetan kita. Semoga bermanfaat bagi kalian semua dan membuat lebih romantis dan memberikan hal yang fositif. Apabila masih kurang nanti saya akan update kembali dilain hari, Pantun yang saya buat sobat kalian untuk memudahkan dalam mencari pantun yang pas. Untuk kalian yang masi bingung buat gomablain ke orang yang dicintai disini tips nya ada melalui Pantun Cinta yang paling asik.
Advertisement
Pantun Gombal Romantis Paling Terbaik | Muhammad Maulana | 5